Pages

Senin, 07 Juli 2014

Obat Panas Dalam Tradisional Serta Asli Indonesia

OBAT PANAS DALAM TRADISIONAL SERTA ASLI INDONESIA 

Obat panas dalam alami dan tradisional KUTUS KUTUS dapat meredakan panas dalam dengan cepat. Panas dalam adalah suatu penyakit yang cukup familiar di kalangan masyarakat karena sering kali kita mengalaminya. Panas  dalam bukanlah penyakit yang ganas tetapi sangat menggangu karena bisa mengurangi nafsu makan sehingga dapat membuat tubuh menjadi lemah karena kurang asupan makanan. Masalah yang ditimbulkan dari panas dalam ini berupa mimisan, sakit tenggorokan, sariawan, gusi bengkak, bibir pecah-pecah, bau mulut, serta yang lainnya tergantung dari daya tahan tubuh kita. Hal seperti inilah yang membuat nafsu makan berkurang karena dapat menibulkan rasa perih ketika kita mengonsumsi makanan.


obat panas dalam

Panas dalam biasanya di akibatkan terlalu banyak mengonsumsi makanan yang banyak mengandung lemak seperti daging dan coklat, mengonsumsi langsung makanan yang masih panas, mengonsumsi makanan berminyak, serta kebiasaan makan terlalu cepat juga salah satu pemicu panas dalam dalam tubuh. Oleh sebab itu agar panas dalam tidak mudah menyerang tubuh kita sebaiknya memperbaiki pola makan agar tidak terlalu berlebihan.

Obat panas dalam sendiri sebenarnya banyak sekali jenisnya baik itu yang tradisional ataupun yang modern yang di produksi oleh pabrik.

TIPS MENCEGAH PANAS DALAM

  • Perbanyak konsumsi air putih minimal 8 gelas sehari, panas dalam juga bisa dikarenakan oleh kurang minum.
  • Minum air kerak nasi, cara ini cukup mudah yaitu cukup denagn menagmbil segenggam kerak nasi kemudian letakkan di dalam gelas. Lalu isi gelas tersebut dengan air putih. Tidak di ketahui mengapa air yang di masukkan ke kerak nasi akan terasa dingin di dalamnya. Cobalah cara ini dirumah anda.
  • Ada yang hanya dengan mengonsumsi segelas susu, percaya atau tidak tapi tidak ada salahnya untuk mencobanya dirumah.
  • Minum selasih banyu, selasih banyu itu bentuknya menyerupai telur katak, biasanya di pakai bersama dengan cincau untuk membuat es cincau. Selasih banyu ini memiliki sifat yang dingin sehingga sangat bermanfaat untuk mengobati panas dalam. 
  • Mengonsumsi minuman cincau, cincau biasanya di hidangkan saat bulan puasa sebagai minuman untuk buka puasa selain itu cincau juga sangat bermanfaat untuk mengobati panas dalam.
  • Mengonsumsi air kelapa muda, seperti yang kita ketahui bahwa air di dalam kelapa muda memiliki banyak manfaat salah satunya adalah untuk mengobati panas dalam. 
  • Mengonsumsi sayuran dan buah-buahan yang kaya akan serat
  • Memperbanyak mengonsumsi suplemen vitamin c
  • Menghindarkan diri dari makanan yang mengandung banyak lemak dan bersifat panas.
  • Kacang hijau, caranya dengan merebus dua genggan kacang hijau dengan air, lalu tambahkan dua ruas jahe dan gula secukupnya, minumlah dua kali sehari untuk mengurangi gejala panas dalam.
  • Rambut jagung yang masih muda, caranya yaitu dengan merebus segenggam jagung dengan air kemudian tambahkan sedikit jahe dan gula, diamkan lalu di saring. Minumlah airnya sekali sehari, lakukan hingga sembuh.

OBAT PANAS DALAM TRADISIONAL ASLI INDONESIA

Nah atau coba minyak yang satu ini yaitu Minyak KUTUS KUTUS,, cukup dengan membalurkan Minyak KUTUS KUTUS di sekitaran dada dan telapak kaki sampai terasa hangat. Minyak KUTUS KUTUS ini sudah sangat terkenal khasiatnya karena di olah dengan cara tradisional sehingga khasiatnya akan lebih terasa. Sudah banyak sekali orang yang membuktikan khasiat dari Minyak KUTUS KUTUS ini.

0 komentar:

Posting Komentar

 

Blogger news

Blogroll

About